Category : Umum

32 posts

Hi sahabat firlia. Apa kabar? Mumpung masih dalam suasana lebaran dan masih di bulan syawal, aku mau mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin ya. Tidak terasa Bulan Ramadhan yang selalu kita nanti-nantikan akhirnya berakhir juga dan tibalah datangnya bulan yang fitri, bulan yang kita nantikan setelah berjuang selama sebulan penuh menahan hawa …
Assalammualaikum Sahabat Firlia 🙂 Berburu kuliner berbagai masakan di Indonesia merupakan hobiku sejak lama. Aku sering mencicipi berbagai menu masakan daerah khas indonesia. Mulai dari gado-gado, pecel ayam, soto betawi, sate madura, nasi rawon, ketoprak, iga bakar, yamin, rendang, nasi padang, dan berbagai menu masakan lainnya. Selain makanan khas Indonesia, banyak makanan dari negara luarpun …
Jaga Pola Makan Sehat dan Mudah Ala Slim & Fit
Sahabat firlia pernah mengalami kelebihan berat badan dan ingin sekali menurunkan berat badan? sudah melakukan segala cara untuk menurunkannya, namun tidak kunjung berhasil. Hmm, Hal ini juga pernah aku alami lho sahabat. Pengalaman ini dimulai sejak aku kuliah dulu. Saat itu aku dan teman-teman sedang menghadapi tugas akhir. Apa hubungannya dengan berat badan? ada dong …
Bandung terkenal akan kota kreatif yang dipenuhi insan muda dan berbagai makanan yang memanjakan perut. Selain itu, ada banyak tempat romantis yang cocok untuk memadu kasih atau sekedar foto pre wedding. Tempat romantis ini tidak melulu memerlukan biaya yang mahal kok. Beberapa tempat malah menawarkan harga yang murah. Jika kamu berasal dari luar kota, kamu …
Hi sahabat firlia! Bagaimana kabarmu pagi ini ? Cuaca cerah pagi gini enaknya makan apa ya? Oia aku memang hobi sekali dengan yang namanya makan bisa dilihat sih dari badanku yang subur ini hehe. Mulai dari masakan sunda, masakan jawa, menu masakan apa saja (kecuali seafood dan sejenisnya) pasti aku suka. Tapi kali ini pengen …
Pengalaman yang berharga adalah pengalaman yang berkesan dan tidak akan terlupakan sampai kapanpun itu. Pengalaman berharga tersebut tidak hanya dengan benda hidup saja namun pengalaman berharga bisa juga dengan barang kesayangan kita. Salah satunya adalah dengan jam tangan yang kita gunakan untuk keseharian kita. Pengalamanku ini mulai sejak pertengahan tahun 2014, ketika aku berencana untuk …
Hai sahabat firlia. Udah mau mendekati akhir bulan januari nih sahabat, Ada planning apa nih buat bulan februarian? Pastinya udah merencanakan pergi liburan bersama pacar, sahabat atau orang tua kan? Atau hanya ingin beristirahat di rumah karena lelah bekerja selama seminggu ini ? Wah kalau admin sih mending cari-cari informasi lomba yang menghasilkan pundi-pundi uang, …
Tak terasa kita sudah hampir di penghujung tahun 2017 dan akan akan memulai hari baru di tahun 2018. Pasti banyak sekali momen-momen baik suka maupun duka yang sahabat alami di tahun 2017 ini. Dan pastinya banyak keinginan ditahun 2017 ini yang masih belum tercapai hingga bertemu kembali dipenghujung tahun 2017. Hal tersebut bisa terjadi karena …
Sahabat firlia, masih pada sehat walafiatkan? Semoga semuanya sampai saat ini masih dalam keadaan sehat walafiat yaa.. Amin ya rob. Masih semangat ngeblog? Pastinya donk, yailah harus semangat, apalagi ngeblog bisa menghasilkan duit? Siapa yang gak semangat! hehehe. Nah kali ini, karena banyak temen-temen admin yang tanya, kok bisa menang? liat lomba-lombanya itu dimana? kasih …
Hallo sahabat, bahasan kita kali ini adalah mengenai manfaat dari si buah asem imut ini. Tak banyak orang tahu, buah asem yang berwarna kuning ini dapat di konsumsi bagi kaum hawa yang ingin menurunkan berat badannya. Lemon merupakan buah berbentuk oval yang memiliki warna kuning yang bercita rasa manis keasam-asaman. Menurut USDA, satu buah jeruk …
PAGE TOP