Category : Lomba

30 posts

Hai sahabat firlia! Siapa disini yang suka Milkshake? Wah pastinya beberapa dari sahabat firlia ini penyuka minuman bergizi yang satu ini ya. Milkshake adalah minuman dingin yang lezat kaya akan gizi karena berasal dari campuran antara susu kental manis, es krim dan sirup perasa buah-buahan yang di kocok sampai berbusa. Milkshake ini bisa di kocok …
Ceritanya tanggal 10 Mei ini adalah hari jadi Ibu dan Bapak yang ke-45 tahun pernikahan. Memang mereka tidak begitu mempersoalkan hari jadi mereka ini bahkan merekapun sepertinya lupa dengan tanggal pernikahan mereka, hehe. Kami saja sebagai anaknya tahu tanggal pernikahan mereka dari buku nikah mereka yang terselip di lemari pakaian, parah sih ini mah ya …
Hai sahabat firlia! Wah tidak terasa sudah masuk di penghujung bulan April ya. Banyak banget kegiatan yang aku lakukan selama bulan April ini termasuk salah satu yang aku kerjakan adalah memasak. Nah, memasak merupakan kegiatan rutin aku ketika di rumah. Maklum selama hampir kurang lebih dua tahun ini aku tinggal jauh dari keluarga dengan memilih …
Aktifitas yang paling menyenangkan adalah liburan. Setelah berkutat dengan kesibukan di kantor dengan hiruk pikuk ramainya kota Jakarta, ada baiknya luangkan waktu sejenak untuk berlibur. Ya, Liburan. Ngomongin tentang liburan asyik, aku punya cerita seru nih tentang liburanku ke Kota Kembang Bandung. Bandung merupakan tempat surganya objek wisata yang patut untuk kalian kunjungi saat liburan tiba. …
Hai Sahabat Firlia! Menyambut bulan April Mop 2018 ini, aku mau bagi-bagi informasi lomba seperti biasanya. Nah lomba blog kali ini lebih seru dan menantang lho sahabat. Kenapa? Karena lomba kali ini bukan hanya lomba menulis artikel saja namun ada penilaian juga tentang “Search Engine Optimization” atau biasa kita kenal dengan singkatan SEO. SEO ini penggunaannya …
Hey Sahabat Firlia 🙂 Siapa disini yang hobi Nge-blog? atau sering ikutan lomba blog karena ada hadiah yang pastinya tiba-tiba bikin kamu “WOW” jadi jutawan dalam sekali lomba? Wah pastinya hal tersebut pernah sahabat Firlia alami ya atau sama sekali belum pernah dan ingin mencoba peruntungan untuk mengikuti lomba? Nah mungkin ini saatnya kamu bisa …
Hore Maret telah tiba.. Maret telah tiba Horeeeeee….!!! Ayo siapa nih yang udah gak sabar nungguin informasi tentang lomba di bulan Maret ini? Tenang-tenang, bakalan di kasih tau kok lombanya hehe Sabar yaaa! Nah di bulan Maret ini banyak banget nih sahabat firlia lomba blog yang patut kamu coba dan ikuti. Karena selain hadiahnya yang …
Hallo sahabat firlia? Bagaimana kamu mengawali pagi hari? Mengawali pagi yang cerah, rutinitas yang sering aku lakukan adalah meminum kopi hangat sambil ditemani dengan sepotong kue. Karena hal tersebut memang sudah menjadi pakanan wajib yang aku lakukan sebelum menjalankan rutinitas pekerjaan. Mungkin bisa dikatakan juga sebagai pengganti menu sarapan pagiku. Ya, hal tersebut aku lakukan …
Pengalaman yang berharga adalah pengalaman yang berkesan dan tidak akan terlupakan sampai kapanpun itu. Pengalaman berharga tersebut tidak hanya dengan benda hidup saja namun pengalaman berharga bisa juga dengan barang kesayangan kita. Salah satunya adalah dengan jam tangan yang kita gunakan untuk keseharian kita. Pengalamanku ini mulai sejak pertengahan tahun 2014, ketika aku berencana untuk …
Berbicara mengenai kesuksesan seorang wanita, tidak ada yang tidak mungkin dapat dilakukan oleh seorang wanita. Kenapa bisa seperti itu? Karena peluang bisnis yang dapat dilakukan seorang wanita beraneka ragam, apabila dilakukan dengan tekad yang kuat dan niat yang sungguh-sungguh. Pasti kesuksesanpun akan datang dengan sendirinya. Menjadi suksespun tidak serta merta mudah sahabat, banyak kendala atau …
PAGE TOP