Category : Kegiatan

27 posts

Hai sahabat firlia! Wah tidak terasa sudah masuk di penghujung bulan April ya. Banyak banget kegiatan yang aku lakukan selama bulan April ini termasuk salah satu yang aku kerjakan adalah memasak. Nah, memasak merupakan kegiatan rutin aku ketika di rumah. Maklum selama hampir kurang lebih dua tahun ini aku tinggal jauh dari keluarga dengan memilih …
Aktifitas yang paling menyenangkan adalah liburan. Setelah berkutat dengan kesibukan di kantor dengan hiruk pikuk ramainya kota Jakarta, ada baiknya luangkan waktu sejenak untuk berlibur. Ya, Liburan. Ngomongin tentang liburan asyik, aku punya cerita seru nih tentang liburanku ke Kota Kembang Bandung. Bandung merupakan tempat surganya objek wisata yang patut untuk kalian kunjungi saat liburan tiba. …
Hai sahabat firlia! Kenal sama cemilan bulat-bulat kenyal zaman SD yang saat ini ng-hits lagi? Yay, Itu loh Si aci di colok (cilok) hehe. Nah kali ini aku mau bagi-bagi resep cara membuat cilok bumbu yang mantap surantap ala Firlia. Catet ya sahabat biar bisa bikin cilok bumbu juga kayak aku ini 🙂 Bahan-Bahan  Siapkan …
Hi sahabat firlia! Bagaimana kabarmu pagi ini ? Cuaca cerah pagi gini enaknya makan apa ya? Oia aku memang hobi sekali dengan yang namanya makan bisa dilihat sih dari badanku yang subur ini hehe. Mulai dari masakan sunda, masakan jawa, menu masakan apa saja (kecuali seafood dan sejenisnya) pasti aku suka. Tapi kali ini pengen …
Berlibur ke tempat yang bernuansa alam memang yang paling di tunggu. Terlebih lagi menikmati keindahan alam Indonesia bersama dengan orang-orang dekat kita. Malang menjadi tempat tujuan selanjutnya yang aku kunjungi. Tepat di tanggal 9 Desember 2016 sampai dengan 12 Desember 2016, aku dan kedua temanku pergi berwisata mengunjungi keindahan alam kota Malang. Satu minggu sebelum …
Bermula ketika ada keinginan untuk memakan ayam goreng di waktu siang hari karena bosan memakan makanan rumah, akhirnya kepikiran untuk membeli ayam goreng secara delivery salah satu frenchese yang sudah fenomenal. Pas di cek ternyata untuk ongkos kirimnya lumayan juga akhirnya mencari alternatif lain mencari tempat makan yang dekat dengan rumah. Setelah dipikir-pikir ternyata aku …
Setelah vakum atau bisa dibilang hilang dari dunia jalan-jalan selama kurang lebih dua tahun silam, akhirnya acara outing di kantor tercinta datang kembali. Ya acara ini akhirnya bisa diadakan kembali setelah ditunggu-tunggu oleh sebagian karyawan. Tempat tujuan yang telah disepakati adalah jalan-jalan ke Kota Bandung. Hari Pertama, Perjalanan Menuju Bandung Outing kantorku ini diadakan pada …
Siang sahabat firlia 🙂 Menulis memang merupakan hobiku sejak lama, karena dengan menulis apa yang ingin kita utarakan dapat tersampaikan dengan baik saat menulis, Karena menulis merupakan hal positif dimana kita bisa menuangkan ide-ide apa saja yang ingin kita sampaikan di secarik kertas. Memang hobbi ku ini tidak serta merta berkembang, karena kesibukan dalam keseharian …
Sahabat firlia apa kabar ? Admin sebelumnya mau ngucapin nih SELAMAT TAHUN BARU 2018 ya 🙂 Semoga di tahun yang baru ini, resolusi yang sudah di buat dapat terlaksana dengan baik, amin By the way, selama tahun baru ini, kalian liburan kemana aja? Nah kalau admin menikmati liburan tahun baru ini, menjelang tahun baru kemarin …
Berburu kuliner memang tidak ada habisnya. Sama seperti ulasan kuliner kali ini. Yap, tempat selanjutnya yang admin datangi adalah Wargih atau Warung Nagih yang lokasi tempatnya ada di Jalan Tendean Mampang Prapatan No.41. Untuk rute sampai ke tempat ini kalau sahabat jalan dari arah Kuningan atau Gatot Subroto, silahkan belok kanan pas lampu merah Mampang …
PAGE TOP