Category : Kuliner

9 posts

Cuckoleo Mampang
Hallo Sahabat firlia, rasa-rasanya udah cukup lama ya gak review makanan hehe maklum banyak yang lagi admin kerjain di luar pembuatan artikel ini, kayak cover lirik lagu dll jadi kadang ngerjain artikel ya curi-curi waktu pas lagi gak ada kerjaan aja atau pas pulang kerja yang ngerjainnya sambal merem melek karena kelelahan seharian kerja wkwk. …
Hi Sahabat Firlia! Kali ini aku ingin berbagi cerita soal liburan tanggal merah kemarin. Yap tepatnya tanggal 11 September 2018 yang bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1440 H. Mimin sebelumnya mau ngucapin Selamat Memperingati Tahun Baru Islam ya, semoga di tahun yang baru ini, kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan semoga di …
Assalammualaikum Sahabat Firlia 🙂 Berburu kuliner berbagai masakan di Indonesia merupakan hobiku sejak lama. Aku sering mencicipi berbagai menu masakan daerah khas indonesia. Mulai dari gado-gado, pecel ayam, soto betawi, sate madura, nasi rawon, ketoprak, iga bakar, yamin, rendang, nasi padang, dan berbagai menu masakan lainnya. Selain makanan khas Indonesia, banyak makanan dari negara luarpun …
Bermula ketika ada keinginan untuk memakan ayam goreng di waktu siang hari karena bosan memakan makanan rumah, akhirnya kepikiran untuk membeli ayam goreng secara delivery salah satu frenchese yang sudah fenomenal. Pas di cek ternyata untuk ongkos kirimnya lumayan juga akhirnya mencari alternatif lain mencari tempat makan yang dekat dengan rumah. Setelah dipikir-pikir ternyata aku …
Setelah vakum atau bisa dibilang hilang dari dunia jalan-jalan selama kurang lebih dua tahun silam, akhirnya acara outing di kantor tercinta datang kembali. Ya acara ini akhirnya bisa diadakan kembali setelah ditunggu-tunggu oleh sebagian karyawan. Tempat tujuan yang telah disepakati adalah jalan-jalan ke Kota Bandung. Hari Pertama, Perjalanan Menuju Bandung Outing kantorku ini diadakan pada …
Berburu kuliner memang tidak ada habisnya. Sama seperti ulasan kuliner kali ini. Yap, tempat selanjutnya yang admin datangi adalah Wargih atau Warung Nagih yang lokasi tempatnya ada di Jalan Tendean Mampang Prapatan No.41. Untuk rute sampai ke tempat ini kalau sahabat jalan dari arah Kuningan atau Gatot Subroto, silahkan belok kanan pas lampu merah Mampang …
Ulasan kali ini admin ingin membahas soal kuliner admin minggu kemarin. Nah sekalian juga nganter temen yang emang mau ambil souvenir dan belanja juga di Pasar Jatinegara. Kulineran pas admin di Pasar Jatinegara ini adalah bakso upin ipin. Nah udah pada tau belum bakso upin ipin? Pasti sahabat denger upin ipin, udah tau bentuknya dua …
Tanggal 4 November 2017 kemarin, kebetulan admin ada undangan pernikahan temen kantor di daerah Kemang Utara Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Sehabis pulang kondangan dan kebetulan lewat daerah Kalibata, admin keinget cerita temen yang bilang kalau ada I am Ayam Geprek Kak Bensu ada outletnya di daerah Duren Kalibata ini. Langsung cus aja kesana. Outlet Geprek …
Hallo sahabat kuliner! Pagi yang cerah ini, admin pengen ngeshare kuliner long weekend kemarin ah. Nah, kebetulan Sabtu minggu kemarin itu pas banget akhir bulan. Biasa setiap akhir bulan emang waktunya buat belanja bulanan buat ngisi persediaan bulanan di rumah orang tua. Biasa tempat admin belanja bulanan itu di CCM. Kalian tau gak CCM itu …
PAGE TOP