Category : Kegiatan

27 posts

Hydrogin Atom
Hi Sahabat Firlia, bagaimana kabarmu hari ini? Semoga selalu sehat selalu ya. Amin Berbicara soal kesehatan, ada temanku curhat soal kesehatannya yang memburuk akhir-akhir ini. Ya, ia mengatakan kalau ia sering sekali mengalami hal yang tak terduga seperti sering merasa pusing, sembelit, sering merasa kelelahan dan yang parahnya lagi sakit yang berkepanjangan bahkan lumayan sering. …
Cuckoleo Mampang
Hallo Sahabat firlia, rasa-rasanya udah cukup lama ya gak review makanan hehe maklum banyak yang lagi admin kerjain di luar pembuatan artikel ini, kayak cover lirik lagu dll jadi kadang ngerjain artikel ya curi-curi waktu pas lagi gak ada kerjaan aja atau pas pulang kerja yang ngerjainnya sambal merem melek karena kelelahan seharian kerja wkwk. …
Hi Sahabat Firlia! Kali ini aku ingin berbagi cerita soal liburan tanggal merah kemarin. Yap tepatnya tanggal 11 September 2018 yang bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1440 H. Mimin sebelumnya mau ngucapin Selamat Memperingati Tahun Baru Islam ya, semoga di tahun yang baru ini, kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan semoga di …
Belanja Saat Shopfest Lewat Shopback
Hi Sahabat Firlia, pernah mendengar kata cashback? Biasanya kalau kita belanja online, terkadang ada salah satu toko online yang mengadakan promo cashback. Tetapi sebenarnya apa sih cashback itu? Mungkin sebagian sahabat firlia sudah mengenal arti cashback ya dan sudah banyak yang menikmati enaknya menggunakan promo cashback ini. Namun sebagin lagi masih ada juga yang masih …
Kue Janda Genit
Assalam’mualaikum sahabat firlia 🙂 Lebaran kemarin ada beberapa jenis kue yang aku buat untuk mengisi waktu cuti lebaranku. Ya meskipun kuenya gak banyak sih. Salah satunya kue yang aku buat waktu itu adalah kue janit atau nama bekennya disebut kue janda genit (Janit Cookies). Mendengar namanya saja ketawa geli saya hehe. Gak jelas sejarahnya kenapa …
Hi Sahabat Firlia, udah masak apa pagi ini? Hmm.. sepertinya membuat Lumpia Basah enak kali ya! Awal mula kenapa ide masakku muncul untuk untuk membuat Lumpia basah adalah karena ada keinginan untuk mencicipi lumpia basah disaat itu, tapi yang jual jarang. Maklum emang jarang banget ditemuin kuliner Lumpia basah di kota Jakarta. Mungkin ada tapi …
Hi sahabat firlia. Apa kabar? Mumpung masih dalam suasana lebaran dan masih di bulan syawal, aku mau mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin ya. Tidak terasa Bulan Ramadhan yang selalu kita nanti-nantikan akhirnya berakhir juga dan tibalah datangnya bulan yang fitri, bulan yang kita nantikan setelah berjuang selama sebulan penuh menahan hawa …
Assalammualaikum Sahabat Firlia 🙂 Berburu kuliner berbagai masakan di Indonesia merupakan hobiku sejak lama. Aku sering mencicipi berbagai menu masakan daerah khas indonesia. Mulai dari gado-gado, pecel ayam, soto betawi, sate madura, nasi rawon, ketoprak, iga bakar, yamin, rendang, nasi padang, dan berbagai menu masakan lainnya. Selain makanan khas Indonesia, banyak makanan dari negara luarpun …
Hai sahabat firlia! Siapa disini yang suka Milkshake? Wah pastinya beberapa dari sahabat firlia ini penyuka minuman bergizi yang satu ini ya. Milkshake adalah minuman dingin yang lezat kaya akan gizi karena berasal dari campuran antara susu kental manis, es krim dan sirup perasa buah-buahan yang di kocok sampai berbusa. Milkshake ini bisa di kocok …
Bandung terkenal akan kota kreatif yang dipenuhi insan muda dan berbagai makanan yang memanjakan perut. Selain itu, ada banyak tempat romantis yang cocok untuk memadu kasih atau sekedar foto pre wedding. Tempat romantis ini tidak melulu memerlukan biaya yang mahal kok. Beberapa tempat malah menawarkan harga yang murah. Jika kamu berasal dari luar kota, kamu …
PAGE TOP