August 2018

3 posts

Honey Lemon
Kehidupan di Jakarta memang sangat keras. Terlebih dengan polusi udaranya. Sebagai pegawai swasta yang bekerja di kota tersebut, sangat rentan sekali terkena atau bersentuhan dengan namanya udara yang kurang sehat. Apalagi sepanjang perjalanan menuju dan pulang kantor, melewati berbagai rintangan termasuk ya udara yang tidak bersahabat ini. Jadi bisa dibilang setiap pergi bekerja, tidak lupa …
Kue Janda Genit
Assalam’mualaikum sahabat firlia 🙂 Lebaran kemarin ada beberapa jenis kue yang aku buat untuk mengisi waktu cuti lebaranku. Ya meskipun kuenya gak banyak sih. Salah satunya kue yang aku buat waktu itu adalah kue janit atau nama bekennya disebut kue janda genit (Janit Cookies). Mendengar namanya saja ketawa geli saya hehe. Gak jelas sejarahnya kenapa …
Hi Sahabat Firlia, udah masak apa pagi ini? Hmm.. sepertinya membuat Lumpia Basah enak kali ya! Awal mula kenapa ide masakku muncul untuk untuk membuat Lumpia basah adalah karena ada keinginan untuk mencicipi lumpia basah disaat itu, tapi yang jual jarang. Maklum emang jarang banget ditemuin kuliner Lumpia basah di kota Jakarta. Mungkin ada tapi …
PAGE TOP