2017

16 posts

Tak terasa kita sudah hampir di penghujung tahun 2017 dan akan akan memulai hari baru di tahun 2018. Pasti banyak sekali momen-momen baik suka maupun duka yang sahabat alami di tahun 2017 ini. Dan pastinya banyak keinginan ditahun 2017 ini yang masih belum tercapai hingga bertemu kembali dipenghujung tahun 2017. Hal tersebut bisa terjadi karena …
Sahabat firlia apa kabar ? Admin sebelumnya mau ngucapin nih SELAMAT TAHUN BARU 2018 ya 🙂 Semoga di tahun yang baru ini, resolusi yang sudah di buat dapat terlaksana dengan baik, amin By the way, selama tahun baru ini, kalian liburan kemana aja? Nah kalau admin menikmati liburan tahun baru ini, menjelang tahun baru kemarin …
Di negara Indonesia sangatlah banyak produsen atau perusahaan kesehatan yang menjual produk herbal yang sudah mulai berkembang dan dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit, dapat digunakan untuk menambah kecantikan wajah kita dan juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Namun untuk kualitas produk herbal tersebut juga perlu diperhitungkan, mulai dari Apakah produk herbal yang dijual merupakan produk yang …
Berburu kuliner memang tidak ada habisnya. Sama seperti ulasan kuliner kali ini. Yap, tempat selanjutnya yang admin datangi adalah Wargih atau Warung Nagih yang lokasi tempatnya ada di Jalan Tendean Mampang Prapatan No.41. Untuk rute sampai ke tempat ini kalau sahabat jalan dari arah Kuningan atau Gatot Subroto, silahkan belok kanan pas lampu merah Mampang …
Ulasan kali ini admin ingin membahas soal kuliner admin minggu kemarin. Nah sekalian juga nganter temen yang emang mau ambil souvenir dan belanja juga di Pasar Jatinegara. Kulineran pas admin di Pasar Jatinegara ini adalah bakso upin ipin. Nah udah pada tau belum bakso upin ipin? Pasti sahabat denger upin ipin, udah tau bentuknya dua …
Sahabat firlia, masih pada sehat walafiatkan? Semoga semuanya sampai saat ini masih dalam keadaan sehat walafiat yaa.. Amin ya rob. Masih semangat ngeblog? Pastinya donk, yailah harus semangat, apalagi ngeblog bisa menghasilkan duit? Siapa yang gak semangat! hehehe. Nah kali ini, karena banyak temen-temen admin yang tanya, kok bisa menang? liat lomba-lombanya itu dimana? kasih …
Tanggal 4 November 2017 kemarin, kebetulan admin ada undangan pernikahan temen kantor di daerah Kemang Utara Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Sehabis pulang kondangan dan kebetulan lewat daerah Kalibata, admin keinget cerita temen yang bilang kalau ada I am Ayam Geprek Kak Bensu ada outletnya di daerah Duren Kalibata ini. Langsung cus aja kesana. Outlet Geprek …
Hallo sahabat kuliner! Pagi yang cerah ini, admin pengen ngeshare kuliner long weekend kemarin ah. Nah, kebetulan Sabtu minggu kemarin itu pas banget akhir bulan. Biasa setiap akhir bulan emang waktunya buat belanja bulanan buat ngisi persediaan bulanan di rumah orang tua. Biasa tempat admin belanja bulanan itu di CCM. Kalian tau gak CCM itu …
Tidak terasa sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2017 yang penuh dengan suka dan duka. Pengalaman manis dan pahit yang sudah kita lalui di tahun 2017 pastinya banyak kenangan yang tidak akan terlupakan. Apalagi kenangan bersama dengan orang terkasih, wah pastinya hal tersebut tidak bisa kita lupakan begitu saja. Tentunya untuk mengenang tahun 2017 tidak …
Bapakku.. Itulah panggilan untuk seseorang yang sangat spesial dalam hidupku sedari aku kecil. Bapakku tidak tampan, terkesan galak dan malah menyeramkan (menurut beberapa teman lelakiku yang pernah menemuinya), tetapi Ia amat sangat tegas, sikap itulah yang aku sangat sukai darinya. Hampir setiap waktu aku menghabiskan waktu dengannya. Meskipun begitu, aku tidak begitu dekat dengannya, melebihi …
PAGE TOP