Hi sahabat firlia. Apa kabar? Mumpung masih dalam suasana lebaran dan masih di bulan syawal, aku mau mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin ya. Tidak terasa Bulan Ramadhan yang selalu kita nanti-nantikan akhirnya berakhir juga dan tibalah datangnya bulan yang fitri, bulan yang kita nantikan setelah berjuang selama sebulan penuh menahan hawa …
Assalammualaikum Sahabat Firlia 🙂 Berburu kuliner berbagai masakan di Indonesia merupakan hobiku sejak lama. Aku sering mencicipi berbagai menu masakan daerah khas indonesia. Mulai dari gado-gado, pecel ayam, soto betawi, sate madura, nasi rawon, ketoprak, iga bakar, yamin, rendang, nasi padang, dan berbagai menu masakan lainnya. Selain makanan khas Indonesia, banyak makanan dari negara luarpun …
Jaga Pola Makan Sehat dan Mudah Ala Slim & Fit
Sahabat firlia pernah mengalami kelebihan berat badan dan ingin sekali menurunkan berat badan? sudah melakukan segala cara untuk menurunkannya, namun tidak kunjung berhasil. Hmm, Hal ini juga pernah aku alami lho sahabat. Pengalaman ini dimulai sejak aku kuliah dulu. Saat itu aku dan teman-teman sedang menghadapi tugas akhir. Apa hubungannya dengan berat badan? ada dong …
Hai sahabat firlia! Siapa disini yang suka Milkshake? Wah pastinya beberapa dari sahabat firlia ini penyuka minuman bergizi yang satu ini ya. Milkshake adalah minuman dingin yang lezat kaya akan gizi karena berasal dari campuran antara susu kental manis, es krim dan sirup perasa buah-buahan yang di kocok sampai berbusa. Milkshake ini bisa di kocok …
Bandung terkenal akan kota kreatif yang dipenuhi insan muda dan berbagai makanan yang memanjakan perut. Selain itu, ada banyak tempat romantis yang cocok untuk memadu kasih atau sekedar foto pre wedding. Tempat romantis ini tidak melulu memerlukan biaya yang mahal kok. Beberapa tempat malah menawarkan harga yang murah. Jika kamu berasal dari luar kota, kamu …
Ceritanya tanggal 10 Mei ini adalah hari jadi Ibu dan Bapak yang ke-45 tahun pernikahan. Memang mereka tidak begitu mempersoalkan hari jadi mereka ini bahkan merekapun sepertinya lupa dengan tanggal pernikahan mereka, hehe. Kami saja sebagai anaknya tahu tanggal pernikahan mereka dari buku nikah mereka yang terselip di lemari pakaian, parah sih ini mah ya …
Hai sahabat firlia! Wah tidak terasa sudah masuk di penghujung bulan April ya. Banyak banget kegiatan yang aku lakukan selama bulan April ini termasuk salah satu yang aku kerjakan adalah memasak. Nah, memasak merupakan kegiatan rutin aku ketika di rumah. Maklum selama hampir kurang lebih dua tahun ini aku tinggal jauh dari keluarga dengan memilih …
Aktifitas yang paling menyenangkan adalah liburan. Setelah berkutat dengan kesibukan di kantor dengan hiruk pikuk ramainya kota Jakarta, ada baiknya luangkan waktu sejenak untuk berlibur. Ya, Liburan. Ngomongin tentang liburan asyik, aku punya cerita seru nih tentang liburanku ke Kota Kembang Bandung. Bandung merupakan tempat surganya objek wisata yang patut untuk kalian kunjungi saat liburan tiba. …
Hai sahabat firlia! Kenal sama cemilan bulat-bulat kenyal zaman SD yang saat ini ng-hits lagi? Yay, Itu loh Si aci di colok (cilok) hehe. Nah kali ini aku mau bagi-bagi resep cara membuat cilok bumbu yang mantap surantap ala Firlia. Catet ya sahabat biar bisa bikin cilok bumbu juga kayak aku ini 🙂 Bahan-Bahan  Siapkan …
Hi sahabat firlia! Bagaimana kabarmu pagi ini ? Cuaca cerah pagi gini enaknya makan apa ya? Oia aku memang hobi sekali dengan yang namanya makan bisa dilihat sih dari badanku yang subur ini hehe. Mulai dari masakan sunda, masakan jawa, menu masakan apa saja (kecuali seafood dan sejenisnya) pasti aku suka. Tapi kali ini pengen …
PAGE TOP